Minggu, 29 April 2012

BUKTI PEMBAYARAN



Bukti Pembayaran Jss Tripler Slideshow: Justbeenpaid’s trip to Bogor, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bogor slideshow. Create your own stunning slideshow with our free photo slideshow maker.

 
 

http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/s720x720/554289_365851346814886_100001700715385_1102860_1960088445_n.jpg 

Dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan lihat di sini ===> (bagi yang sudah bergabung dengan group jss tripler Group ) bagi yang belum sepertinya tidak ada akses )
http://jsstripler.in/bukti-pendapatan-member.php
Rudy Go Milyuner
Karena masih banyak yang menanyakan ke saya, Ini saya sharing Kisah Perjalanan saya di Justbeenpaid...:

Gabung 17 Agustus 2011 dengan Modal hanya $160 atau 16 Posisi, saat itu butuh
3hr-4hr untuk dapat Repurchasing , dan saya masih kesulitan untuk lakukan promosi baik secara Online maupun Offline, saat itu masih belum ada web-support B.Indonesia.

Langkah pertama saya adalah Menguasai Materi di JSS Tripler, baik dari Panduan, Grup Mas Ardi, Materi2 dari web JBP atau Blog/Web-nya TOP 20 Earner's.
Saya termasuk Referral yang tidak dipandu oleh Upline, saya lebih memilih Otodidak, ini Bisnis kita sendiri dan kita harus bisa Mandiri tanpa tergantung oleh siapapun, walau begitu saya sangat bersyukur kepada Upline saya yg telah mengenalkan JBP ini kepada saya.

Untuk membuktikan sendiri, maka saya lakukan WD sebesar $20.....
Dengan Bukti yang masih minim, tapi cukup kuat untuk membuktikannya kepada Teman-Teman saya di kantor, akhirnya mereka langsung gabung dan start dengan $50-$200, Komisi Refs pertama begitu berarti dan rasanya, gimana githu....^__^
Setiap dapat Komisi, Langsung saya belikan posisi baru sehingga Jumlah Posisi saya-pun lambat laun semakin bertambah,

Target Awal I saya: 50 Posisi.
Karena saya pikir, enak kali jika punya 50 posisi, dapat Repurchasing 1 posisi tiapharinya......setelah tercapai, saya kejar
Target II: 100 Posisi.
Harus saya capai karena akan lebih cepat lagi, dapat Repurchasing 2 Posisi Tiapharinya.

Saya mulai berani untuk Lakukan Promosi secara Online, walau masih kesulitan dan tidak tahu bagaimana cara berpromosi yang baik,.....^__^
Terus saya lakukan se-sering dan se-banyak mungkin di grup2 Bisnis, Bisnis Online dll yang banyak peminat BO-nya, juga di Iklan2 Baris Gratis.
Satu persatu mulai masuk menjadi Refs saya dan Komisi Refs pun semakin bertambah, walau masih kecil.....tetap bersyukur.

Target III: 250 Posisi.
Saya masih jarang lakukan WD sebelum capai target ini dan teruuuus lakukan Promosi secara Rutin & Konsisten.

Waaaah, sudah panjang ceritanya yach.....saya persingkat aja dech,
Selama 5 bulan di awal, saya perkuat "Pondasi", baik itu Jumlah Posisi yang saya miliki maupun Jumlah Referral yang saya rekrut, itu semua perlu Kerja Keras , Waktu juga Mental yang kuat dari tanggapan2 Negatif tentang BO yang sangat Luar Biasa ini.

Pada akhirnya, apa yang dapat saya capai sekarang ini....:
Jumlah Referrals Level 1: 180 Aktif
Jumlah Referrals Level 2: 300-an
Total Komisi Referrals yang sudah masuk ke akun JSS saya: $7.000-an
Total WD yang sudah saya lakukan: $6.000-an

Mungkin ini hasil yang kecil dibanding Member lainnya, tapi dengan Modal $160....!!! dapat Hasil seperti ini, sudah Hasil yang Luaaaar Biasa bagi saya.....dan sekarang saya kejar Target WD: $1.000/minggu
Saat ini saya masih Puasa WD lagi sampai akhir bulan....^__^

Setelah bulan lalu, saya posting dengan Repurchasing 8 posisi perhari.....
Sekarang saya sudah bisa lakukan 16 posisi Tiaphari, selain untuk dapat Profit Harian yang besar, juga sebagai Modal untuk membuat Matrix2 saya cepat cycled.....
Bulan depan, jumlah Posisi Akti saya [setelah kena RSF] akan mencapai 800 Posisi.

SemangaaaaaT , Tentukan Target, Kejar & Capai apa yang Anda inginkan/impikan dari Justbeenpaid.

***Nothing is Impossible***

Setiap usaha anda yang maksimal, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal pula, jadi jalani proses menuju titik puncak yang anda inginkan SEGERA....!!!
Action...Action...&...Action...!!!

MASIHKAH ANDA RAGU SETELAH MELIHAT SEMUA BUKTI BUKTI PEMBAYARAN JSS DI ATAS ?
SEGERA ACTION GABUNG BERSAMA KAMI DI JSS TRIPLER UNTUK SUKSES.
SEGALA RESIKO DI TANGGUNG SENDIRI 












HARI SABTU & MINGGU TETAP DAPAT PROFIT 2 %
|
Sebelum mempelajari tips maximize profit di JSS Tripler, pastikan anda telah mempelajari semua materi diatas , utamanya tentang harga 1 posisi , expired position 75 hari , coumpond , cara withdrAw dengan minimal $20 , Jika sudah kini saatnya mempelajari lebih jauh :
Siapkan modal minimal $500 atau kelipatannya dan lakukanlah tehnik coumpond ( pembelian posisi baru dari profit yang telah didapat) selama 75 hari, memasuki hari ke76-150 kumpulkan profit anda dan withdraw semua dengan cara ini , pasti mendapatkan profit 320 % dalam 150 hari dan PASTI balik modal atau BEP pada hari ke 91 dengan invest kelipatan $500.




MODAL KELIPATAN $500 , BEP PADA HARI KE 91 , PROFIT 320 % DI HARI 150
SETELAH HARI KE 150 ULANGI LAGI SIKLUSNYA BEGITU SETERUSNYA








Berikut salah satu kutipan TOS Justbeenpaid
Q. Am I allowed to have multiple positions in JustBeenPaid!?
A. No. Members who try to open more than one account may have all their accounts cancelled, and lose all future earnings.
PASTIKAN ANDA TELAH MEMBACA SEMUA KETENTUAN YANG DITETAPKAN
FAQ - Membership Agreement - Privacy Policy - Spam Policy
*Klik langsung link diatas untuk membaca secara lengkap*



.
Selain sebagai investor dengan memiliki saham di Justbeenpaid ( Passive Income ) anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mem promosikan Jsstripler ke orang - orang terdekat dalam kehidupan anda untuk bergabung di Jsstripler.
Anda akan mendapatkan profit 10 % dari pembelian saham yang dibeli oleh member level 1 anda pada saat member tsb membeli posisi , selain itu anda akan mendapatkan bonus tambahan lagi 10% perhari selama member tsb membeli posisi atau melakukan coumpond
Anda akan mendapatkan profit 5 % dari pembelian saham yang dibeli oleh member level 2 anda pada saat member tsb membeli posisi , selain itu anda akan mendapatkan bonus tambahan lagi 5 % perhari selama member tsb membeli posisi atau melakukan coumpond
Jadi anda mendapatkan tambahan profit 15 % perhari



Jsstripler bukanlah program Get member , karena dengan membeli saham pun anda sudah PASTI dapat profit ( Passive Income ) , Anda juga bisa memaksimalkan profit anda dengan mempromosikan Jsstripler untuk mendapatkan profit 15 % perhari ( active income ) 

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com